Komentar Andy Wibowo Tentang Dwi Ricky Feliano Sebagai Caketum IMI Kepri

Selasa, 13/04/2021 20:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Adalah pengusaha dan penggiat otomotif asal Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri), Andy Wibowo memiliki pandangan tersendiri dengan calon kandidat Ketum IMI Kepri, Dwi Ricky Feliano.

Sosok yang sudah tidak asing lagi serta melekat dengan Gandasari Racing Team di dunia otomotif nasional dan internasional itu menilai Ricky memiliki potensi yang bagus untuk melanjutkan kepemimpinan Usep RS sebagai Ketum IMI Kepri yang sukses.

Saat diwawancara mobilinanews, Andy Wibowo mengatakan Ricky memiliki potensi,  kemampuan dan tekad untuk memajukan IMI baik ke level nasional maupun international.

"Ricky sosok milenial yang memiliki kemampuan memajukan IMI Kepri yang sudah bagus dipimpin Pak Usep RS selama ini," kata Andy yang merupakan pembalap serba bisa dari balap motor, motocross, balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul dan terakhir sebagai pegokart itu.

Harapan Andy Wibowo, dengan meneruskan estafet kepemimpinan dari Usep RS kepada  Ricky, Andy Wibowo optimis mantan crosser dan sekarang pemilik bengkel di Tanjung Pinang itu akan mampu membangkitkan potensi Kepri.

"Ricky akan berusaha kuat memajukan otomotif Kepri dan membangkitkan semangat anak muda otomotif Kepri serta mencetak bibit pembalap unggul dari Kepri yang potensinya sangat luar biasa," yakin Andy Wibowo.

Selain komunitas balap, Andy juga meminta Ricky agar memajukan otomotif roda 4 dan 2 lainnya seperti membina klub- klub mobil, off road, trabas, trail dan kgiatan lainnya yang bernaung di bawah  IMI.

"Juga berharap menyambungkan aspirasi penggiat otomotif kepada Pejabat Utama yang ada di Kepri agar  dapat menyalurkan dan menjalankan kegiatan hobnya di otomotif," lanjut Andy Wibowo 

Satu hal lagi, tambah Andy Wibowo, di era kepemimpinan Ricky nantinya diharapkan bisa mendatangkan event berkelas nasional dan internasional. (hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo