Presiden Jokowi Akan Membuka IIMS Hybrid 2021 Kamis Pagi

Kamis, 15/04/2021 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rabu (14/4/2021) tengah malam, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memposting di akun media sosialnya bahwa Presiden RI Ir. H. Joko Widodo akan membuka IIMS Hybrid 2021.

"Bismillahi rahmani rahim, Kamis pagi, IIMS Hybrid 2021 dibuka oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo, mohon doanya," tulis Kohen, sapaan akrabnya dengan tangan kirinya memegang kertas surat kuning gading berkop Menteri Sekretaris Negara dan lambang Garuda.

Kohen sendiri memakai masker berlapis tiga lengkap dengan penutup kepala bertuliskan Dyandra Promosindo dan face shield.

Pada kertas surat tersebut dituliskan Presiden Jokowi akan membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 pukul 10.00 WIB dari Istana Negara Jakarta.

Sedangkan bagi tamu undangan yang akan hadir langsung di JI-Expo Kemayoran harap hadir pukul 09.00 WIB dengan membawa undangan dan surat asli hasil Swab PCR Test yang berlaku 1x24 jam.

Undangan berlaku untuk satu orang dan tidak bisa diwakilkan.

Tamu undangan wajib menggunakan masker 3 lapis dan face shield. (bs)

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya