Direktur Teknik dan Komisi Safety IMI Pusat Adakan Bukber Dengan Anak Yatim di Warung Solo

Jum'at, 16/04/2021 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Umumnya, bukber (buka puasa bersama) dengan anak yatim dilakukan instansi pemerintah maupun swasta ternama. Sekalian melakukan shodaqoh di bulan penuh amalan ini.

Namun, kali ini yang mengadakan bukber ternyata agak beda yakni Direktur Teknik Loqi Siregar dan Ketua Komisi Safety Olahraga Mobil IMI Pusat Dani Sarwono di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021). 

Nah, bagaimana ceritanya ini bisa berlangsung?

"Yang mengadakan acara bukber dengan anak yatim di Warsol ini memang acaranya mas Dani atau acaranya Warsol. Kebetulan, bertepatan dengan jadwal Komisi Safety mengadakan pertemuan informal untuk mempersiapkan materi rapat bersama Waketum Olahraga Mobil minggu depan. Nah kira-kira begitu keterangannya," terang Loqi Siregar kepada mobilinanews.

Lalu, lanjut Loqi, kalau bajunya kenapa bisa seragam karena buat baju untuk acara FIA Sport Grant Programme 2020 yang dilaksanakan pada saat Kejurnas Karting minggu lalu di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

"Kebetulan karena saya, om Michael Andries dan om Rulianto Katam di Sprint Tanjung Lesung akhir pekan kemarin, jadi baru dapat bajunya tadi hehehehe," tambah Loqi. 

Acara bukber mengundang anak yatim memang rutin dilakukan setiap tahun oleh manajemen Warung Solo Group. Selain itu, para anak yatim tersebut juga mendapat bingkisan untuk dibawa pulang. (bs) 

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali