Promo Menarik Hingga Hadiah Sepeda Brompton DFSK di IIMS Hybrid 2021

Jum'at, 16/04/2021 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan otomotif asal Tiongkok hadir dengan penawaran menarik berilai bernilai puluhan juta selama ajang IIMS Hybrid 2021. Selain promo, mereka juga mengejutka pasar dengan produk mobil komersial listriknya DFSK Gelora E.

Kehadiran line up bertema listrik seperti DFSK Glory i-Auto, Gelora E, Glory 560 yang disesuikan dengan tema IIMS Hybrid yang menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan teknologi, kendaraan, hingga layanan yang dimiliki dengan baik dan lengkap.

PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan pameran otomotif menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga mereka bisa mengenal lebih baik lagi DFSK beserta lini kendaraan yang ditawarkan dan layanan yang diberikan

"Dalam pameran ini, DFSK juga sudah mempersiapkan program penawaran kepemilikan yang sangat menarik dan akan mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan pelayanan yang tidak akan terlupakan dari DFSK," kata Achmad Rofiqi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/4/2021)

Seluruh kendaraan yang ditawarkan DFSK, bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau. Ditambah program penawaran yang hanya berlaku di IIMS Hybrid 2021.

Penawaran khusus DFSK berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan 3 juta untuk kendaraan komersial.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Selain itu, selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui Dompet Dhuafa.

"DFSK siap untuk memberikan keseruan serta kebahagiaan yang tidak akan terlupakan saat berkunjung ke booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021. Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK," ujarnya. (Elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060