Yamaha NMax Terbukti Jago Ngebut Di Sentul

Selasa, 03/11/2015 07:57 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dalam laga Yamaha Sunday Race (YSR) seri 3 di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (1/11) kemarin, beragam varian line up Yamaha unjuk performa. Motor-motor andal itu diuji para riders yang turut berlaga, termasuk Yamaha NMax.

Menurut Hendriansyah, salah satu pebalap senior yang langganan menjadi juara Yamaha NMax memiliki performa yang oke dan mumpuni.

"Yamaha NMax terbukti jago ngebut dan lincah  bermanuver di lintasan Sirkuit Sentul. Salah satu kekuatannya terletak pada bobot yang lebih ringan sekitar 10 kg dibanding kakaknya, Yamaha R15," ujar Hendri kepada mobilinanews.

Pebalap asal Jogjakarta ini membandingkan secara langsung kedua varian motor yang tadi disebutnya. Penggunaan power mesin yang sama besar (150 cc), tidak membuat Yamaha Nmax kehilangan muka disandingkan  R15 yang berkarakter motorsport.

Bobot merupakan satu kuncian yang dikedepankan  juara 1 kelas 150 cc Pro ini. Berat yang lebih ringan dengan  tenaga yang sama besar, mampu mengekspresikan kehandalan Yamaha NMax sebagai kendaraan harian yang ideal ideal hingga dibejek gas pol Hendri di ajang balap.

Ajang YRC 2015 teruji menjadi momen tepat untuk unjuk gigi kekuatan Yamaha NMax yang saat ini menjadi jualan terlaris dari Yamaha Indonesia di segmennya.

Mau selow okey, dibawa ngacir juga mantap bro! (Teks : Aditya Oka)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan