Pengurus IMI Jateng 2021-2025 Dengan Ketum Frits Yohanes Tersusun, Gibran Jadi Penasehat

Sabtu, 17/04/2021 23:45 WIB

mobilinanews (Semarang) - Kalau bisa cepat kenapa mesti lambat. Semangat kerja cepat, turun lapangan dan presisi rupanya akan menjadi ciri khas kepengurusan IMI Jawa Tengah di bawah kepemimpinan nahkoda baru : Frits Yohanes.

Bos tim balap motor nasional PARD Wonogiri itu meski baru seminggu memenangi pemilihan Ketua Umum IMI Jateng pada Musprov 10 April lalu, tak perlu waktu lama menyusun kepengurusan.

"Sudah, sudah saya rapatkan dengan anggota tim Formatur pemilihan pengurus IMI Jateng, dan kini sudah tersusun pengurus IMI Jateng. Sederhananya, untuk posisi-posisi vital seperti bendahara ya pasti dari orang saya," Frits kepada mobilinanews Sabtu (17/4/2021) malam.

Demikian juga posisi penting lainnya seperti Sekretaris Umum dan Ketua Harian, lanjut Frits juga sudah ditentukan.

Namun begitu, meski tidak ada komunikasi dari pihak kandidat Wasono Nugroho alias Sony, Frits tetap memasukkan beberapa nama dari klub pendukung mantan kompetitornya itu masuk dalam kepengurusan.

Sedangkan tokoh otomotif seperti bos Suara Merdeka Group dan peslalom senior Kukrit SW, Walikota Semarang Hendar Priadi hingga mantan Ketua Harian IMI Jateng AKBP (P) Hj Murjenah SH masuk sebagai dewan penasehat.

"Mas Gibran juga (Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo), saya minta jadi tim penasehat IMI Jateng. Saya sudah menghubungi beliau dan bersedia," tukas Frits Yohanes. (wan)   

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!