Dukung Industri Otomotif, IMI Pusat Buka Booth di IIMS Hybrid 2021

Sabtu, 17/04/2021 23:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak mau ketinggalan momen penting dan bersejarah, IMI Pusat juga ikut terlibat dalam gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15-25 April 2021.

Induk organisasi bermotor Indonesia tersebut membuka booth di selasar Hall A1 JI-Expo Kemayoran, dan mendisplay beberapa kendaraan baik roda empat maupun roda dua. 

Booth yang cukup luas tersebut terasa lebih familiar, karena berada di area setengah outdoor dan indoor.

Line up kendaraan di booth IMI diantaranya ada mobil McLaren, mobil klasik, mobil listrik, Hummer hingga motor listrik Bike Smart (BS) yang segera dipasarkan untuk konsumen di Tanah Air dengan banderol di bawah Rp 10 juta, dan bisa diangsur Rp 300 ribu per bulan.

Tak ketinggalan, 1 unit Hyundai IONIQ yang menjadi official car IMI Pusat tampak mejeng di posisi strategis dengan backdrop foto Bamsoet sebagai Ketua Umum IMI Pusat.

Bamsoet sendiri telah hadir di arena IIMS Hybrid 2021 pada opening ceremony Kamis pagi lalu di Istana Negara Jakarta bersama Presiden Jokowi yang meresmikan IIMS, dilanjutkan hadir langsung ke arena IIMS di JI-Expo Kemayoran.

Di IIMS Kemayoran tampak Bamsoet bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, didampingi Hendra Noor Saleh sebagai Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS Hybrid 2021. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas