IIMS Hybrid 2021 : Honda Mobilio RS Semakin Menggoda dengan Tampilan Baru

Minggu, 18/04/2021 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memasukan Honda Mobilio ke lini produk bertema RS "Road Salling". Meskipun menjadi mobil penumpang, Mobilio dianggap mumpuni cocok mendapat emblem RS yang berkarakter sporty.

Honda Mobilio RS ini menjadi salah satu line up unggulan di booth Honda IIMS Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat yang akan berlangsung hingga 25 April mendatang.

Bagi Honda, Mobilio bisa tampil agresif dengan tampilan dan karakter fun to drive. Model baru dari Mobilio RS juga memberikan keseimbangan utilitas sehari-hari dan tampilan sporty. Hal ini tentu memberikan nilai lebih. Bahkan menguntungkan untuk memberikan nuansa lebih segar.

Sebagai kendaraan multiguna, yang memiliki pasar gemuk di Indonesia tampilan lebih fresh dari model sebelumnya. Ubahan paling terlihat pada bagian eksterior, tetapi ada juga di interior, serta penambahan beberapa fitur baru.

Penyegaran desain terfokus pada bagian wajah, mulai bentuk gril baru, kap mesin, dan lampu utama yang kini dilengkapi LED Light Guide. Sebagai penunjang, bagian sepatu juga mendapat sentuhan baru dengan dimensi 15 inci.

Sedangkan, bagian belakang sentuhan minimalis berupa garnis pada dudukan plat nomor. Spion kini juga sudah bisa dilipat berkat Power Retractable Door Mirror. Interior diklaim lebih nyaman, berkat sandaran kepala yang terpisah, berbeda dari model sebelumnya.

Jok baris kedua juga terasa lebih tebal dan empuk sehingga memberikan kenyamanan lebih pada penumpang yang melakukan perjalanan jauh. Mobilio juga lebih modern dengan penyematan tombol pengatur audio pada lingkar kemudi.

Honda masih mengandalkan mesin lawas, 1.5 liter bertenaga 115 tk @6.600 rpm dan torsi 145 Nm @4.600 rpm. Mesin ini lebih canggih karena sudah setara dengan standar Euro IV.

New Honda hadir dalam dua piluhan yakni RS M/T dibanderol dengan harga Rp 233,3 juta dan RS CVT Rp 243,5 juta.(Elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman