Sandiaga Uno Sebut IIMS Hybrid Motivasi Industri Kreatif dan Otomotif untuk Maju Bareng

Senin, 19/04/2021 09:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengunjungi pameran IIMS Hybrid 2021 di Kemayoran, Jakarta pusat, Minggu (18/4/2020).

Dalam kunjungannya ke area pameran, ia sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan Dyandra Promosindo yang menjalankan pameran dengan baik.

Baginya terobosan yang dilakukan Dyandra Promosindo patut mendapatkan dukungan karena menjadi sebuah langkah berani untuk membangkitkan dua industri sekaligus yakni industri pameran dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Indonesia.

"IIMS adalah event dengan skala terbesar pertama yang dilaksanakan tahun ini di masa pandemi dan telah mengikut peraturan CHSE. Ini sangat diapresiasi karena akan memotivasi semua pihak yang bergerak dalam industri ini," kata Sandiaga Uno di Kemayoran.

"Saya termotivasi dengan ajang ini. Dan saya harapkan momen ini, dapat membangkitkan semangat untuk semua untuk semua penyelanggara event dan industri otomotif. Apalagi di tengah kebijakan pemerintah yang mendorong industri otomotif ini agar bergerak cepat dan maju," tuturnya

Berkaitan dengan langkah yang telah diambil Dyandra Promosindo, Sandiaga Uno berharap agar ada sinergi yang semakin kuat antara industri pariwisata dan otomotif dalam mendukung kemajuan bersama khususnya Ekowisata yang sementara dikampanyekan.

"Untuk itu saya mengajak teman-teman dari perhimpunan industri otomotif Indonesia untuk bergerak bersama mendukung industri ini. Bagi saya IIMS ini menjadi bagian dari adaptasi kita di masa pandemi dan semua harus berkreasi untuk membangkitkan ekonomi," ucapnya.

Sandi berharap ke depan pameran-pameran yang menggabungkan berbagai industri kreatif seperti yang dilakukan IIMS Hybrid 2021 ini berdampak luas bagi pengembangan ekonomi kraatif bagi mereka yang memiliki passsion di bidang seni tersebut.(Elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan