Pra-PON Balap Motor Mengundi Motor Hari Ini Di Sentul

Selasa, 03/11/2015 15:41 WIB

mobilinanews (Sentul) - Hari ini dijadwalkan pengundian motor Pra- PON balap motor di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/11).

"Pengundian motor akan dilakukan pada 13 30 Wib. Namun ,sebelumnya akan didahului briefing dan tehnickal meeting kepada seluruh peserta pengprov IMI se- Indonesia," ujar Donni B Prihandana dari PP IMI.

Dari panrauan mobilinanews di SIKC, ada dua tempat untuk sepeda motor yang ditempatkan terpisah dilindungi tenda besar. Dipisahkan sederetan meja untuk panitia. Tampak mekanik tengah memasang ban pada motor- motor tersebut.

Dua sepeda motor yang akan dipakai kegiatan Pra-PON yakni Honda Blade 125 cc dan Yamaha MX 150 cc.

Hari Rabu 4 November besok akan dilakukan latihan bebas dan kualifikasi. Sedang balapan Pra- PON akan dilakukan pada Kamis 5 November  2015 didahului dengan warming up.

ag

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag