GeLi AutoFest for Charity 2015, Generasi Peduli Kumpulkan Dana Renovasi Ponpes

Selasa, 03/11/2015 15:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GeLi adalah sebuah singkatan dari Generasi Peduli yang terbentuk dalam sebuah komunitas otomotif di Jakarta. Berangkat dari kata `Peduli` mereka menggelar sebuah acara amal yang dipadu dengan tema otomotif bertajuk “GeLi Auto Festival for Charity”.

Acara digelar pada hari Sabtu (31/10) lalu di Mega Glodok Kemayoran (MGK) dan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti fun modification contest, car meet up, SQL contest, car limbo, fun games, dan bazaar otomotif serta kuliner & Charity from community.

Konten acara yang terakhir disebutkan, Charity from Community merupakan acara utama dimana setiap club yang berpartisipasi dalam kegiatan ini memberikan donasi untuk disumbangkan kepada Pondok Pesantren Sunan Darusallam Kalijaga, yang berada di daerah Parung, Bogor, Jawa Barat.

"Acara otomotif bertema amal ini merupakan yang pertama kalinya, sebelumnya belum ada yang menggelar event seperti ini. GeLi-lah yang pertama kali buat," sebut Dandy, salah satu member GeLi.

Ditambahkannya bahwa sebelum event ini, GeLi sudah lebih dulu menggalang dana untuk Pondok Pesantren tersebut pada bulan Ramadhan lalu. "Alhamdulillah berjalan lancar dan berhasil membangun MCK (kamar mandi) dan pengadaan air bersih disana," tambah Dandy.

Inti acara “Geli Auto Festival for Charity” untuk kembali menggalang dana kemudian disalurkan lagi ke Ponpes tersebut. GeLi bermaksud untuk bisa berbuat lebih dalam proses renovasi Ponpes tersebut yang memang sudah dianggap sangat memprihatinkan.

Geli Festival for Charity didukung oleh Mega Glodok Kemayoran, Modifikasi.com dan juga mobilinanews.com sebagai media support.

Ragam kegiatan mewarnai acara GeLi Auto Festival for Charity 2015

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi