IIMS Hybrid 2021 : BMW Pavilion dan Transformasi Digital dalam Strategi BMW Group

Rabu, 21/04/2021 10:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua model mobil premium BMW yakni THE NEW 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition menjadi bintang di BMW Pavilion, dalam ajang Indonesia International motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain rangkaian kendaraan terbaru yang dapat dilihat langsung di BMW Pavilion, mereka juga memberikan layanan premium dan penawaran terbaik bagi pelanggan dapat diakses di www.mybmwmotorshow.co.id.

Bagi BMW Group, integrasi pengalaman pelanggan secara online dan offline ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia dalam menghadapi tantangan terkini. Belum lagi, kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.

Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan mereka ingin memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen ketika memiliki kendaraan premium seperti BMW. Itu sebabnya semua layanan premium diperkenalkan dan dihadirkan untuk pengunjung IIMS Hybrid.

“Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan yang ada," kata Jodie di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2020)

Semua inovasi yang dilakukan BMW ini, bertujuan untuk menjalin hubungan erat dengan para pelanggannya. Apalagi sekarang pergeseran perilaku konsumen di dunia digital terus terjadi sehinggga inovasi teknologi perlu menjadi bagian dalam mengembangkan bisnis.

"Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” tututrnya.

Jodie juga menjelaskan bahwa selain dapat membeli mobil BMW di IIMS Hybrid, mereka juga memiliki pameran BMW Virtual Motorshow yang memmbuka peluang bagi konsumen untuk memiliki produk BMW.

"Jadi mereka juga dapat membeli lewat online tapi dapat semua penawaran yang sama. Jadi sekarang unit yang penjualannya paling tinggi itu, X1diikuti oleh 5 Series yang memang baru diluncurkan kemarin," bebernya.(Elk)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060