Daihatsu Permudah Akses Dapatkan Mobil via Digital

Kamis, 22/04/2021 14:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil Daihatsu secara virtual. Inovasi ini berjalan sebagai jawaban atas perubahan perilaku konsumen yang sudah aware dengan pembelian secara digital.

Untuk itu, Daihatsu menyelenggarakan program penjualan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, yang akan dihelat Sabtu (24/4/2020) pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Acara ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan program ini sebagai inovasi untuk mendekatkan produk Daihatsu dengan konsumen dalam masa pandemi ini.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan di tengah bulan Ramadhan ini lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu”, ujar Hendrayadi.

Virtual Daihatsu Festival, menyediakan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in atau tukar-tambah dengan beragam benefit menarik.

Promo penjualan, akan memberikan paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sedangkan untuk fasilitas trade-in, Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen. Mereka bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, pengunjung juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Diajeng Lestari yang merupakan fashion enterpreneur yang bakal bikin Ramadhan Sahabat tetap Hype, serta special perfomance dari Endah & Rhesa.

Untuk dapat bergabung, pengunjung bisa masuk ke website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi untuk mendapat link virtual meeting.(Elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060