Panjualan Moncer di IIMS, DAS Siap Bawa Rubicorn Baru, Harga Tetap

Kamis, 22/04/2021 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. DAS Indonesia Motor (DIM), distributor resmi Jeep di Indonesia ikut meramaikan ajang IIMS Hybrid 2021 denganmenghadirkan berbagai line up Jeep Wranglernya di ajang IIMS Hybrid 2021.

Dalam ajang ini, otoritas DAS merasa sangat terbantu karena selain mendekatkan produknya dengan konsumen, mereka juga dapat menggerek penjualannya. Kabar terbaru, DAS memastikan Rubicon Wrangler produksi 2020 sudah habis terpesan.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, mengungkapkan stok unit model Rubicon Wrangler memang sudah menipis, tapi konsumen bisa menggunakan kesempatan untuk meminang model-model Rubicorn yang akan datang.

"Antusias yang cukup bagus di motor show ini. Jadi untuk Rubicon model 2020 kita sudah habis bertepatan dengan IIMS," kata Dhani Yahya, melalui keterangan resminya, Kamis (22/4/2021)

Untuk memberikan kesmepatan bagi mereka yang masih ingin memilikinya, pihaknya saat ini sedang menyiapkan kedatangan unit 2021. Mereka siap mendapatngkan Jeep Wrangler Rubicon 4 door dan 2 door yang siap dikirim ke konsumen pada Juli atau Agustus 2021 mendatang.

Meskipun kedua mobil tangguh ini hadir fresh, namun PT DAS memastikan tidak akan memberlakukan kenaikan harga untuk model 2021 alias harga tetap, sehingga memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin meminangnya.

"Ini kabar gembira bagi mereka yang melakukan pemesanan di IIMS atau daerah-daerah di luar Jakarta untuk bisa mendapatkan harga yang sama," ujarnya.

Sebagai informasi Jeep Wrangler Rubicon 2021 akan dilengkapi dengan upgrade berupa tambahan Comfort/Convenience Group (AFB). Disini konsumen akan mendapat keuntungan tambahan dengan banderol harga yang sama seperti Remote Start System (XBM) dan MOPAR Hardtop Headliner (CHD).

PT DIM akan menyiapkan lebih banyak stok warna basic atau hitam sesuai dengan permintaan konsumen. Pasalnya sejauh ini banyak konsumen yang menginginkan warna basic dan belum mendapat suplai.

"Kami akan sediakan warna-warna basic lebih banyak karena permintaan dari customer untuk warna hitam cukup mendominasi. Jadi gunakan sebaik-baiknya sampai dengan tanggal 25 ini khususnya selama IIMS," tukasnya

Pada gelaran IIMS 2021, Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DIM menempati booth seluas 170 m2 di hall D pada perhelatan IIMS Hybrid 2021 ini, produk yang dibawa kali ini adalah Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door.(Elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik