Prestasi Dan Attitude Senna SN Menarik Di Mata Para Sponsor

Rabu, 04/11/2015 00:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa yang menarik dari pegokart Senna Sulaiman Noor? Prestasi dan attitudenya. Hal itu disampaikan Samsul SN, sang ayah.

“Saya mendidik Senna bisa menjadi pegokart panutan. Dari cara menghadapi media, pergaulan hingga saat berlomba di ajang gokart harus sportif,” ujar Samsul kepada mobilinanews.

Ditunjang prestasinya yang mengilap di ajang gokart Asia, Senna banyak dibranding sponsor diantaranya Krangtingdaeng (minuman benergi), Garuda Indonesia, Telkomsel dansponsor dari Australia dan Amerika.

 Perwakilan Krangtingdaeng dan Garuda Indonesia juga hadir pada preskon pelepasan Senna SN ke Portugal di sebuah kafe kawasan SCBD Jakarta Selatan.

“Kami sudah 5 tahun mensponsori pegokart tim Riser Shadaff. Dan memang luar biasa tim yang dilatih pak Didi Soekarja ini. Selalu berprestasi di ajang nasoional dan internasional,” ujar perwakilan dari Krangtingdaeng.

Yang menarik, ujar Bunyamin Noor selaku owner tim pegokart tim Riser Shadaff tidak hanya di Indonesia. Tapi ada pegokart Jepang dan Finlandia (Max Vatanen).

“Jadi obsesi kami tidak hanya di Indonesia, Asia tetapi juga berkiprah di Eropa dan dunia,” ungkap Bunyamin.   

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas