Honda New BR-V untuk Pecinta Mobil Elegan Ikut Mejeng di IIMS Hybrid 2021

Kamis, 22/04/2021 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut menempatkan sebuah line up Low Sport Utility Vehicle (Low SUV) andalannya All-New Honda BR-V Prestige CVT pada ajang IIMS Hybrid 2021 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meluncur April 2019 lalu, model baru Honda BR-V Prestige CVT tampil lebih mewah dibanding model sebelumnya. Ia banyak dibekali fitur baru untuk menunjang kenyamanan pengguna. Mobil ini ditujukan untuk para penyuka mobil berkarakter spoty dengan kemewahan yang memanjakan konsumen.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe saat peluncuran dua tahun lalu mengungkapkan BR-V terbaru yang tampil lebih elegan dan membawa kenyamanan kelas atas sehingga cocok untuk digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Bagian eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Pada bagian interior tampil lebih mewah. Jokknya dibalut kulit, termasuk roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah oada lapisan kulit menguatkan nuansa elegannya. Mobil ini juga mendapat New DriverSeat Height Adjuster pada bangku pengemudi.

Fitur baru One Push Ignition System ikut memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port.

Head Unit pada New Honda BR-V juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Sementara itu, Tweeter Speakers baru semakin menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V.

New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Mobil ini tersedia dalam 4 varian yaitu Prestige CVT, Tipe E CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6-percepatan.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, mobil LSUV anyar Honda ini dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 238-279,5 juta OTR DKI Jakarta, pada saat pertama kali meluncur.(Elk)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang