Kemudahan Meminang Xpander di IIMS Hybrid 2021, Dapat Banyak Promo!

Jum'at, 23/04/2021 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu model Mitsubishi yang tetap menjadi incaran pengunjung IIMS Hybrid 2021 adalah Xpander. Apalagi model ini termasuk mobil yang mendapat relaksasi pajak PPnBM 0%.

Terkait dengan kemudahan mendapatkan Xpander, Mitsubishi memberikan program pembayara menarik berupa bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta.

Selain itu, Sport utility Vehicle (SUV) andalam Mitsubishi ini turut mendapatkan biaya Admin gratis, dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance sesuai dengan ketentuan berlaku.

Mitsubishi juga menyediakan paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay s/d 3 Juta, melalui PT Dipo Star Finance, program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance, serta gratis kaca film Konica Minolta.

Pada ajang ini, Xpander mendapatkan garansi kendaraan 100 ribu km atau 3 tahun, gratis biaya jasa servis sesuai Manual Bool meliputi hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Mereka yang ingin meminang Mitsubishi Xpander juga mendpaatkan gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan atau Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang meliputi suku cadang, Oli MMGO hingga Chemical item, seperti brake fluid & engine flush. Sebagai catata, semua berlaku sesuai dengan petunjuk Service Manual Book.

Dengan semua kemudahan dari sisi pembiayaan hingga layanan purna jual yang membanjiri Xpander, diharapkan dapat membantu meringankan calon pemilik Xpander agar lebih tenang dalam menggunakan produk Mitsubihi. (Elk)

TERKINI
Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024