Jelang Lebaran, Mitsubishi Siapkan Promo dan Diler Jaga untuk Layani Konsumen

Minggu, 25/04/2021 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan tetap mengoperasikan diler jaga pada saat liburan Lebaran 2021. Hal ini tetap dilakukan meskipun ada larangan mudik dari pemerintah, mengingat pergerakan masyarakat lokal akan tetap ada, sehingga kemungkinan tetap membutuhkan perawatan mobil.

Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI Ronald Reagan mengungkapkan pada Lebaran tahun ini memang tidak akan ada posko mudik, seperti tahun-tahun sebelum pandemi terjadi. Namun diler jaga tetap beroperasi.

"Selama libur Lebaran ini, kita tidak ada posko seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena itu, MMKSI akan menunjuk diler-diler jaga di titik-titik tertentu untuk tetap buka di hari libur untuk melayani konsumen," kata Ronald Reagan beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, menyambut Lebaran Mitsubishi juga menggulirkan program Lebaran campaign yang akan berlangsung pada periode 1 hingga 31 Mei 2021. Dalam program ini, Mitsubishi akan memberikan diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan. Sementara untuk part, konsumen mendapat diskon 20 persen.

"Untuk item part yang mendapatkan potongan 20% adalah engine oil, oil filter, Air Refresher Assy, Air Cleaner Element, Fuel Filter dan Brake Pad," beber Ronald Reagan.

Dalam program diskon Lebaran ini, Mitsubishi mengaturnya sedemikian rupa sehingga konsumen dapat mendapatkan diskon setiap hari sesuai dengan kebutuhannya.

"Jadi setiap hari ada diskon part-part disebutkan. Misalnya pada tanggal 3 konsumen hanya bisa mendapatkan diskon untuk engine oil, tanggal 4 untuk oil filternya, dan seterusnya" jelasnya.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan diskon 30% untuk pembelian ban Bridgestone dan Dunlop, sehingga akan memberikan keuntungan bagi konsumen yang membutuhkan penggantian ban pada periode diskon Lebaran berlangsung.

Berkaitan dengan keterediaan spare part di masa jelang Lebaran, Mitsubishi menjamin semua kebutuhan spare part dalam kondisi ready stock karena telah dipersiapkan oelh masing-masing diler sesuai kebutuhannya.

"MMKSI sampai saat ini menjamin ketersediaan spare part menjelang libur Lebaran. Karena di sistem kita, ada sistem invetory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri, sudah punya inisiatif menaikkan level stok demand, agar mengcover kebutuhan konsumen menjelang lebaran. Jadi kustomer tidak perlu khawatir," pungkasnya.(Elk)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali