Suskes Bersama IIMS Hybrid 2021, Ini Catatan DFSK dalam Angka Selama 11 Hari Pameran

Senin, 26/04/2021 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK membukukan catatan positif di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Mengawali pembukaan pameran dengan kejutan, menghadirkan mobil komersial listrik Gelora E membuat perhatian publik tertuju pada boothnya.

Langkah DSFK menghadirkan mobil komersial dianggap sebuah keberanian untuk mengawali gebrakan bersama, agar mobil listrik bisa lebih dekat dengan publik, dan mulai bergerak di basis-basis aktivity masyarakat.

Dalam 11 haru, DFSK sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen.

DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, dimana tercatat total 20 pemesanan terjadi untuk Gelora E. Angka ini terbilang cukup baik karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif dari pasar.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Kepercayaan dan antusiasme pengunjung di IIMS 2021 juga tercermin dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK. Selama 11 hari, ada total 680 orang pengunjung yang melalkukan test drive DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

Selain itu, DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.(Elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan