IIMS Hybrid 2021, Salam Kemerdekaan Event Offline Pertama Lancar dan Bersejarah!

Selasa, 27/04/2021 00:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Kami insan industri kreatif Indonesia, dengan ini menyatakan KEMERDEKAAN atas EVENT OFFLINE pertama di tahun 2021 sudah berjalan lancar dan tercatat sebagai event bersejarah. Baik dari sisi kesuksesan bisnis maupun pelaksanaan Protokol Kesehatan. 

Hal-hal mengenai kebersamaan dan keseruan di sini, akan kami kenang sebaik-baiknya dan ucapan syukur terbesar kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penyelenggaraan ini, tanpa ada masalah berarti. 

Terima Kasih telah ada bersama kami dan menjadi bagian dari PEJUANG EVENT! Sekaligus PEJUANG KEBANGKITAN EKONOMI BANGSA!

Terima Kasih telah mengisi gairah untuk memulihkan bangsa ini.

Terima Kasih telah berikhtiar maksimal untuk kesuksesan Penyelenggaraan

INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW HYBRID (IIMS) 2021.

Terima kasih telah menjadi bagian aktif pelaksanaan Protokol Kesehatan, sehingga tidak muncul dampak negatif yang tidak kita inginkan bersama. 

JiExpo Kemayoran, 15 - 25 April 2021.

Sampai bertemu lagi di tahun yang akan datang, INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) Hybrid 2022.

Tidak terlupa, dengan rendah hati dan tulus, kami haturkan juga permohonan maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan selama penyelenggaran".

Atas nama Dyandra Promosindo

Warm Regards,

HENDRA NOOR SALEH.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik