Suzuki XL7 dan Carry Sabet Penghargaan Otomotif

Selasa, 27/04/2021 11:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dua produk Suzuki penghargaan pada ajang bergengsi OTOMOTIF Award 2021 yang berlangusng akhir pakan kemarin. Suzuki XL7 berhasil menyabet penghargaan pada kategori Best MPV Crossover dan New Carry Pick Up pada sub kategori Best Pick Up pada kategori Commercial Car.

Sejak diluncurkan Februari 2020, XL7 masih menjadi SUV pilihan konsumen. Selain karena tampilannya yang gagah, kabin luas, dan interior mewah yang membawa mobil ini menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir.

XL7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart E-Mirror, ventilated cup holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID) yang modern dalam mesin K15B berkapasitas 1.462 cc.

Sedangkan New Carry Pick Up terus berkontribusi dalam menguasai pangsa pasar kendaraan niaga. New Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam masa pemulihan ekonomi di masa sulit seperti saat ini.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra mengapresiasi penghargaan ini karena semakin mengukuhkan kepercayaan masyarakat terhadap produk buatan dalam negeri, sekaligus memotivasi, Suzuki dalam pengembangan produk berkualitasnya.

"Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang berkualitas yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Donny melalui keterangan resminya, Selasa (27/4/2021)

Sebagai salah satu pemain utama di Indonesia, Suzuki berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk mobil pessenger dan niaga ringan untuk mendukung mobilitas dan bisnis kostumernya.(Elk)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y