3 Unit Mobil Wuling Ini Siap Ditest Drive Pengunjung Selama IIMS Hybrid 2021

Sabtu, 17/04/2021 15:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar 15 – 25 April 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Wuling Motors turut meramaikan dengan mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’.

Tak hanya itu, Wuling Motors juga menghadirkan beberapa unit mobil yang bisa dijajal oleh pengunjung selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

Beberapa model yang bisa dites (test drive), mengambil dari unit yang menjadi andalan Wuling Motors untuk pasar otomotif Indonesia.

Tak hanya bisa merasakan performa dari mesin dan kenyamanan mengendarai, pengunjung IIMS Hybrid 2021 pun juga bisa mencoba langsung fitur-fitur canggih yang hadir di mobil Wuling.

Salah satu mobil yang bisa dicoba adalah Wuling New Confero S. 

Mobil yang dipasarkan mulai dari Rp169.800.000 (OTR DKI Jakarta) ini dibekali dengan beragam perangkat penunjang kenyamanan berkendara yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

New Confero S juga mengakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang ingin merasakan sensasi mengendarai Wuling dan menjajal teknologi canggih dari berbagai line up terbaik yang dihadirkan bisa melakukan test drive di dua venue yang telah ditentukan.

Unit test drive tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling yaitu, di dekat pintu masuk Hall C untuk Wuling Cortez CT dan Wuling New Confero S, serta di area Pasar Gambir untuk test drive Wuling Almaz RS. (wan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo