Ini Dia 4 Finalis Ford `SYNC the Day`

Kamis, 05/11/2015 09:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ford Indonesia mengumumkan empat finalis `SYNC the Day` yang akan melalui babak voting.

Keempat finalis tersebut adalah Rio Ari Prasetyo (27 tahun) seorang Project Manager yang menceritakan kenyamanan menggunakan ford-sync-the-day/">Ford SYNC ketika menghadapi kemacetan Jakarta.

Finalis kedua adalah Deasy Lee (28 tahun), Operational Manager yang merasakan manfaat Ford SYNC dalam membantu pengemudi tetap terhibur di jalan. Finalis ketiga adalah Proza Yulisman (31 tahun), seorang Head of Corporation Communication dengan kisah tentang bagaimana Ford SYNC membantunya tetap fokus selama berkendara.

Kemdian yang terakhir Rico Firmansyah (27 tahun) yang berprofesi  sebagai seorang Interior Designer. Dalam cerita tentang bagaimana fitur Ford SYNC selalu bisa membuatnya terhubung selama perjalanan dan membantu bisnis yang ia jalankan.

Keempat finalis mengabadikan pengalaman seru mereka tersebut melalui video dan diunggah ke website www.synctheday.com. Satu dari empat finalis yang mendapatkan skor kumulatif tertinggi (kombinasi dari vote and share) selama periode 2 November hingga 19 November, akan menjadi pemenang dan menerima hadiah utama yaitu dua tiket ke Australia.

"Kami senang atas sambutan positif yang kami terima dari konsumen. Sebanyak 2.808 users telah mendaftar dalam kampanye ini. Kami yakin bahwa empat entri yang terpilih akan membantu menunjukkan betapa pintarnya sistem konektivitas Ford SYNC,” ujar Bagus Susanto, managing director, Ford Motor Indonesia.

Generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil Ford, SYNC 2, memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara sederhana untuk mengontrol sistem hiburan mobil, kontrol suhu, dan menghubungkan peranti mobile lebih mudah daripada sebelumnya, memberikan pengemudi cara lebih pintar dan lebih aman untuk tetap terhubung.

“Selain itu, kami juga mengundang masyarakat luas untuk vote finalis favorit mereka dan meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik,” pungkas Bagus.

TERKINI
Promo Menarik Gabung Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Claim Asuransi Hingga Rp 75 Juta MG Hadir di Ajang PEVS 2024, Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang dari Euro NCAP Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik