Gawat Emang Avanza Yang satu Ini

Kamis, 05/11/2015 17:06 WIB

mobilinanews (Makassar) – Kalau mau terkenal memang harus membuat satu langkah progressive yang nantinya pasti akan membuat decak kagum banyak orang. Tetapi keberanian itu juga harus ditunjang dengan skill yang mumpuni. Yup, paling tidak langkah besar ini yang sudah dijalani oleh salah satu penggiat car audio di Makassar, Auto Sound Galery. “Kalau mau cari nama dan pembuktian, tanding ga hanya di Sulawesi, tapi juga ke Pulau Jawa,” terang Suyanto dari Auto Sound Gallery.

Langkah besar ini dimulai dengan membangun sebuah Avanza yang memang sudah terbukti kemampuannya pada ajang-ajang bergengsi kelas nasional. Sebut saja bergengsi Blackauto Battle, dbDrag hingga Sound Fighter dan kontes kelas kampus mampu membuat Avanza milik Muhamad Rivai ini masuk jajaran salah satu Avanza yang ditakuti di Indonesia.

Pada dasarnya Avanza ini memiliki dua sistem yang berbeda, yaitu SQL dan SPL. Sistem ini jelas sudah mendapatkan riset yang matang dari sang installer agar kala bertanding tidak akan mengecewakan. Produk yang dipilih memiliki jaminan seperti Vox Research, Cliff Design, Sony dan Momentum. Bahkan pada Blackauto Battle tahun ini, dalam uji pressure SQL kondisi bagasi terbuka mobil ini mampu meraih angka 140 dB lebih. Sebuah prestasi yang harus diakui sulit untuk ditandingi.

Mobil ini memang mempunyai dalam dua alam yang berbeda yaitu, SQL dan SPL.Prestasi SQL dibuktikan dengan prestasi beberapa kali podium pada perlombaan kelas Nasional. Sedangkan untuk SPL, selain memang bertanding di Makassar dan sekitarnya, mobil ini juga pernah bertandang ke Surabaya dalam rangka dbDrag dan mampu menyabot gelar terhormat. Sebuah bukti bahwa persiapan, skill dan mental yang matang dalam bertanding.

Gimana, lumayan gawat kan Avanza yang satu ini…

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan