AHM Luncurkan Dua Model Naked sport All New CB150R Streetfire yang Lebih Macho

Kamis, 06/05/2021 08:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire di Jakarta, Rabu (5/5/2021). Motor ini tampil dengan desain baru, yang agresif sehingga semakin sporty gagah.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Ada ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur sperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang memberikan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Selain itu, tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire mendapat warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Motor naked sport ini, tampil semakin tampan dengan undercowl. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desain, performa bertenaga dan juga kenyamanan khas sebagai motor perkotaan.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, yang ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” kata Yasuda di Jakarta, Rabu (5/5/2021)

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman manambahkan motor anyar ini akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

“Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh,” ujar Loman.

All New CB150R StreetFire didukung mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik . All New CB150R Streetfire memiliki kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, dengan tingkat konsumsi bahan bakar 40,5 km per liter.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Ia didukung wavy, sistem pengereman disc brake pada rem cakram depan dan belakang sehingga lebih aman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.7 OTR DKI Jakarta. All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp 30.7 juta OTR Jakarta.(Elk)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan