Honda Pamerkan BR-V Warna Paling Anyar

Kamis, 05/11/2015 20:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang berlangsung di Grand City Surabaya, 4-8 November 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan sesuatu yang istimewa.

Memang masih seputaran produk terbarunya, Honda BR-V, tapi kali ini ada yang berbeda. HPM memajang sebuah Honda BR-V Prototype E CVT Prestige dengan warna baru, Misty Green Pearl.

Warna ini tampil pertama kalinya dan belum pernah hadir selama penampakan Honda BR-V pertama kalinya di ajang GIIAS dan IIMS 2015 pada bulan Agustus lalu.

"Warna Misty Green Pearl adalah warna yang baru pertama kali diperkenalkan untuk model Honda di Indonesia. Mengusung konsep yang mencerminkan kesan berani, natural dan juga berjiwa petualang, warna Misty Green Pearl juga akan menjadi warna tema dari Honda BR-V untuk pasar Indonesia," sebut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda BR-V Prototype E CVT Prestige sendiri adalah varian tertinggi dari Honda BR-V Prototype dengan fitur lebih lengkap berupa penambahan Aero Kit, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, serta 6.1” Display Audio Monitor dengan nanoe.

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!