Willbern Luncurkan Website Baru untuk Produk Otomotif dan Medikal

Kamis, 06/05/2021 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nama Willbern saat ini identik dengan produk otomotif. Ia dikenal melalui produk chemicalnya untuk mendukung perawatan dan performa kendaraan. Tetapi sebenarnya, mereka juga menyediakan produk medikal untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Sebagian besar produk mereka sudah ada di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Namun officially mereka punya website sendiri yang mendukung akses informasi, sekaligus mengenalkan berbagai produk inovatif yang mereka hasilkan. Untuk itu, mereka kembali meluncurkan website terbarunya Willbern.co.id, Rabu (5/5/2021)

CEO PT Willbern Autoprima Indonesia, Michel Sanjaya mengatakan kehadiran website baru Willbern ini untuk menunjukan semangat baru mereka, setelah berhasil melewati masa sulit pandemi Covid-19 yang berat tahun 2020 lalu. Selain itu, mereka ingin fokus pada peningkatan brand awareness dengan pelayanan kepada konsumen.

"Kita banyak menghadirkan produk baru, baik untuk otomotif maupun medical. Jadi kita ingin akses informasi untuk konsumen lebih mudah dijangkau. Melalui website ini juga konsumen dapat mengakses produk dan infomrasi detailnya dan setiap pembelian produk akan diarahkan ke marketplace mereka," kata Michel di Jakarta.

COO PT Willbern Autoprima Indonesia, Juergen Gunawan mengungkapkan melalui website ini mereka ingin memperkenalkan lebih jauh soal Willbern, yang tidak hanya bergerak di bidang otomotif tetapi disemua bidang yang berkaitan dengan chemical.

"Kita ini nggak hanya main di otomotif. Kita ini sebenarnya adalah perusahaan kimia. Kita bisa buat apapun itu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik di otomotif maupun medikal. Makanya dengan adanya pandemi kita mulai masuk ke medikal," ujarnya.

Juergen menambahkan dalam website Willbern yang baru mereka telah menggabungkan produk otomotif dan medikal dengan lining page yang berbeda dengan gerbang yang satu. "Jadi di website itu, kita sudah munculkan imagenya bukan Willbern yang melulu balap, tapi sudah menunjukan imagenya Willbern itu sebagai teman yang ada dimana aja saat dibutuhkan," tukasnya

Ke depan mereka akan mendukung website ini dengan aplikasi Willbern akan lebih memudahkan akses konsumen yang ingin menggali lebih jauh soal produk dan informasi soal Willbern.(Elk)

 

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia