Honda Siapkan THR untuk Konsumen dan Tetap Buka 95 Dealer Saat Libur Lebaran

Jum'at, 07/05/2021 02:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggulirkan program khusus untuk Lebaran tahun 2021 bertajuk “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda”. Program ini bertujuan untuk memudahkan dan menguntungkan konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pada periode Mei 2021 ini.

Program ini berlaku untuk pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan dan Honda Accord. Mereka yang meminang kendaraan Honda akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala meliputi jasa + parts hingga 50 ribu km atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala biaya jasa + parts hingga 50 ribu km atau 4 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian. Mereka akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Mobilio, Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

Layanan Purna Jual saat Lebaran

Sementara untuk layanan purna jual, selama libur lebaran 2021 sebanyak 95 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021. Pelayanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan atau penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store untuk dapat mengetahui lokasi dealer Honda terdekat dan membuat janji dengan melakukan booking.

Demi kenyamanan konsumen, dealer resmi Honda menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan COVID-19 sesuai dengan prosedur atau panduan yang dikeluarkan pemerintah, seperti menerapkan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel dealer, penerapan physical distancing hingga proses sanitasi terhadap fasilitas dealer dan kendaraan pelanggan.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, tujuan program khusus Lebaran dan ketersediaan fasilitas bengkel pada masa libur Lebaran untuk memastikan konsumen tetap dapat mengakses layanan purna jual kapan pun diinginkan.

“Melalui program penjualan “THR dari Honda”, kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda. Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual,” tuturnya.

Sebagai catatan 95 dealer dan bengkel yang tetap buka selama libur lebaran tersebar di wilayah Jabodetabek dengan 21 dealer, Jawa Barat 8 dealer, Jawa Tengah 9 dealer, Jawa Timur dengan 15 dealer, Sumatera 18 dealer, Kalimantar dengan 7 dealer, Bali - Sulawesi - Jayapura mengoperasikan 10 dealer.(Elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo