Pemeriksaan Kesehatan Pebalap di Suzuki Indonesia Challenge Banjarbaru

Jum'at, 06/11/2015 15:39 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheel bersiap menggelar ajang balap one make race Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season ke-2 Kota ke-8 yang berlangsung di Kabupaten Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu, 7 November 2015.

Sebanyak 80 peserta, terdiri dari 60 peserta di kelas Satria Cup yang pesertanya rata-rata berusia 14 tahun ke atas. Sementara sisanya 20 peserta untuk kelas Satria Young Star dengan usia peserta maksimal 14 tahun.

Seluruh peserta melakukan registrasi ulang dan cek kondisi kesehatan pebalap di showroom Suzuki Banjarbaru, yang terletak tidak jauh dari lokasi balapan di sirkuit non permanen Murjani, Banjarbaru.

"Cek kesehatan ini penting untuk mengetahui kondisi pebalap agar bisa dinyatakan boleh atau tidak ikut balapan. Dan tim dokter juga jadi punya rekam medis tiap peserta, kalau ada apa-apa bisa segera tahu penanganannya," sebut Gani, Public Relation SIS 2 Wheel.

Suzuki Indonesia Challenge merupakan ajang balap yang digelar oleh Suzuki Indonesia guna menjaring bakat-bakat pebalap di seluruh daerah di Indonesia. Sebelum digelar di Banjarbaru, SIC sudah lebih dulu menyambangi kota Makassar. (Teks/foto : Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo