Misi Sosial IMI Sumatera Barat di Akhir Ramadhan

Rabu, 12/05/2021 11:10 WIB

mobilinanews (Padang) - Semakin ke ujung Ramadhan, idealnya ibadah semakin maksimal. Jangan sebaliknya tambah kendor. Seperti yang dilakukan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat.

Dua hari menjelang Lebaran, misi sosial masih tetap dijalankan.

Kali ini sasarannya para pekerja di Tempat Pemprosesan Akhir (TPA) Sampah di Aie Dingin, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Pekerja yang berada di bawah Dinas Lingkungan Hidup, Pemerintah Kota Padang itu memang layak diperhatikan.

"Mereka adalah orang-orang yang tak kenal lelah. Setiap hari bergelut dengan sampah masyarakat. Inilah saatnya mereka kita perhatikan dengan memberikan santunan berupa Paket Lebaran," sebut Defri Nasli, Ketua IMI Sumbar.

Tim "Berbagi Paket Lebaran" IMI Sumbar turun ke lokasi pada Selasa (11/5/2021). Ketua Defri Nasli didampingi Ketua Bidang Olahraga Mobil Albert Alexander Kapoyos, Ketua Bidang Wisata Zulhamdi, Ketua Komisi Advokasi & Hukum Mukti Ali Kusmayadi Putra dan Ketua Komisi Teknologi Informasi Ezra Aditya.

Ada 100 paket yang disiapkan. "Kegiatan sosial setiap tahun dilakukan IMI Sumbar. Tahun ini di lokasi berbeda yang diadakan untuk keluarga Pejuang Nafkah TPA Aie Dingin. Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang lain," ungkap Defri Nasli.

Kegiatan ini disambut baik oleh Yayasan Badoncek Mambangun Nagari yang ikut bersama IMI Sumbar membagikan paket lebaran.

"Semoga bisa digunakan masyarakat untuk kebutuhan menyambut Lebaran Idul Fitri," harap Andra, Koordinator Yayasan Badoncek.

Indahnya berbagi. (BangVe)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!