Makin Ready, 18 Motor Legend Riders Club Expedisi O Km Dipasang Peformance Kit Maxxwire

Rabu, 12/05/2021 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Persiapan Legend Riders Club Expedisi O Km dari Bukittinggi ke Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam makin sempurna.

Terbaru, seluruh 18 motor yang akan start dari Bukittinggi, Sumatera Barat pada 22 Mei 2021 tersebut tersebut dipasangi kit performance Maxxwire.

Maxxwire adalah suatu alat terbuat dari material khusus berfungsi memperbaiki kelistrikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat sehingga menghasilkan pembakaran bahan bakar optimal pada akhirnya meningkatkan power dan torsi dari RPM rendah sampai RPM tinggi dengan cepat.

Pemasangan Maxxwire ini dilangsungkan di Warung Solo, jalan Madrasah 14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021) sore.

"Acara hari ini yakni scrutineering motor, helm dan official uniform. Dilanjutkan set up dan simulasi intercom," ungkap Ridzky Firmansyah kepada mobilinanews.

Lalu, pemasangan Maxxwire performance kit produk lokal yang dihadiri langsung om Giman bos Maxxwire.

Maxxwire melengkapi beberapa produk yang menjadi sponsor touring motor selama 10 hari ke titik 0 km di kota Sabang di Pulau Weh, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Diantaranya Pertamax, Pertamina Enduro Matic V, Bank Sumut, Bla Bla Bla Motorsport, helm NJS, Manogarage, Radio Brava, Rudy Project dan mobilinanews.

Para peserta terdiri-dari para pereli, pembalap jadoel namun beberapa diantaranya yang sekarang masih aktif seperti Irwan "Gibet" Rachim, M Indra Prasetyo dan M Harri Prastomo.

Sedangkan pereli dan pembalap jadoel diantaranya Chepot Hanny Wiano, Dolly Indra Nasution, Rio Sarwono, Ismail Johan, Simon Hutagalung, Dodo TS, Agung Prabowo dan Bimantoro.

Acara sekaligus ngabuburit tersebut dilanjutkan dengan bukber di Warung Solo. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo