Pameran 75 Tahun Vespa di Museo Piaggio Berlangsung 5 Bulan

Jum'at, 14/05/2021 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2021 menjadi tahun istimewa Vespa. Brand motor asal Italia ini genap berusia 75 tahun. Sebagaimana perjalanan panjangnya, rangkaian acara peringatan 75 tahun ini telah dimulai sejak Maret 2021.

Pada bulan Maret, mereka menandainya dengan meluncurkan dua produk yakni Primavera dan GTS edisi khusus hari jadinya yang ke-75. Bulan berikutnya di 23 April 2021, tepat dengan hari H anniversary mereka juga mengumumkan produksi ke-19 juta unit motor di jalur perakitan.

Perayaan tak berhenti di sana. Pertengahan Mei ini, mereka sebenarnya akan menggelar pameran besar yang menyajikan perjalanannya lewat show di Museo Piaggio di Pontedera, Italia. Namun karena Covid yang masih melanda, pameran fisik yang semula direncanakan terpaksa harus dilakukan secara virtual.

Berkaitan dengan pameran virtual, mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menawarkan tur virtual untuk merayakan ulang tahun ke-75 melalui pameran bertajuk Vespizzatevi. Pameran ini terbuka untuk seluruh pecinta Vespa di dunia dan akan berlangsung Mei hingga Septermber 2021, melasir Rideapart, Jumat (14/5/2021)

Pameran virtual ini akan dilakuakn secara offline maupu online. Jadi bagi mereka yang dekat dengan Pontedera, bisa berkunjung secara langsung dengan jumlah pengunjung dalam grup yang diatur. Setiap grup pengunjung pameran Vespizzatevi dalam satu grup hanya terbatas 10 orang.

Selain itu, mereka yang ingin masuk ke museum harus mendafar terlebih dahulu melalui telepon untuk mendapatkan jadwal kunjungan, untuk disesuikan dengan pambukaan museum yang hanya buka setiap Selasa, Kamis, dan Jumat.

Mulai 12 Mei 2021, rombongan sekolah tidak diizinkan untuk berkunjung, karena pembatasan rombongan yang besar. Namun masyarakat bisa mengunjungi museum dengan jumlah terbatas sesui aturan. Untuk daftar lengkap mereka menyedialan petunjuk detail yang dapat diakses pada situs atau web resmi mereka.(Elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060