Sandiaga Uno : Legend Riders Mampirlah ke Tempat Pariwisata dan Sentra Ekonomi Kreatif!

Selasa, 18/05/2021 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Exposing The Beauty of Indonesia : Legend Bikers Club Expedisi 0 Km dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam acara ceremonial start secara simbolis di kantor Kemenparekraf Jakarta, Selasa (18/5/2021) tadi pagi.

Dalam sambutannya, Mas Menteri Sandi Uno mengatakan bahwa Legend Riders yang kali ini akan melakukan touring ke 0 km ke Sabang, Aceh yang akan start 22 Mei mendatang dari Bukittinggi, Sumatera Barat, para legend di otomotif ini bisa ikut membantu Kemenparekraf.

"Harapan kami, Legends Riders Club dapat turut membantu @Kemenparekraf.ri dalam mengkampanyekan Protokol CHSE selama touring dan mampir berkunjung ke tempat pariwisata," ujar Sandi Uno.

"Juga mampir ke sentra ekonomi kreatif, membantu menggeliatkan UMKM sehingga terbuka lapangan kerja seluas-luasnya," lanjut Mas Menteri Sandi Uno nan ramah itu.

"Selamat ber-touring ria! Patuhi peraturan lalu lintas dengan baik, jangan ugal-ugalan. Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan pengendara lain," pesan Sandi Uno.

Yang juga menjadi perhatian para peserta Legend Bikers Club Expedisi 0 Km adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pada Senin (16/5/2021) kemarin seluruh 19 bikers dilakukan Rapid Test yang dipusatkan di kediaman salah satu dedengkot Legend Riders Dolly Indra Nasution, bilangan Jakarta Selatan.

Tak hanya bikers, namun juga tim supporting dan official yang bermobil juga dilakukan Rapid Test. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas