Motor Peserta Touring Legend Riders Diboyong 2 Truk Towing ke Bukittinggi

Rabu, 19/05/2021 12:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seluruh motor yang akan dipakai touring Exposing The Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km telah dibawa ke Padang lanjut Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (18/5/2021) kemarin.

20 unit motor skutik dari merek Yamaha, Honda, Vespa Piaggio hingga BMW diboyong dengan dua unit truk towing dari pelataran parkir Warung Solo, jalan Madrasah no 14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Perjalanan darat dari Jakarta hingga Bukittinggi diperkirakan memakan 3-4 hari, sehingga sudah ready ketika dimulai perjalanan dari Bukittinggi ke Aceh pada 22 Mei mendatang.

Suasana loading motor-motor dengan kapasitas mesin 150cc hingga 400cc tersebut disaksikan seluruh peserta touring yang melakukan halal bihalal dengan tokoh otomotif dan IMI di Warung Solo.

Dolly Indra Nasution dan kawan-kawan memang kembali ke Warung Solo setelah bertemu Menparekraf Sandiaga Uno di kantor Menparekraf jalan Merdeka, Jakarta, kemarin pagi.

Mas Menteri Sandi Ugo melepas ceremonial start Legend Riders, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Setelah sampai Bukittinggi, truk towing meneruskan perjalanan ke Medan untuk stand by sampai menunggu peserta touring dari Aceh finish di ibukota provinsi Sumatera Utara tersebut.

"Yang jelas, motor-motor ini akan sampai Bukittinggi sebelum 22 Mei karena pada tanggal itu, kami Legend Riders akan memulai touring ke 0 km di Aceh diperkirakan 9-10 hari perjalanan cenderung santai, mampir ke destinasi wisata setempat dan kulineran," ungkap Dolly Indra Nasution yang mantan pereli dan Sekjen PP IMI. (bs)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali