Peserta Legend Riders Singgah ke Kawasan Wisata Malala di Kaki Gunung Singgalang

Sabtu, 22/05/2021 21:09 WIB

mobilinanews (Bukittinggi) - 20 peserta Exposing the Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km telah sampai di kota Bukittinggi, Sumatera Barat pada Sabtu (22/5/2021) tadi sore sekira pukul 17.00 WIB.

Mereka bermalam di Hotel Grand Malindo, Bukittinggi untuk beristirahat dan besok Minggu (23/5/2021) pukul 07.00 WIB direncanakan akan melakukan start menuju kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara. 

Para peserta yang terdiri-dari para legenda motorsport Indonesia, diantaranya ada nama Chepot Hanny Wiano, Dolly Indra Nasution dilepas oleh perwakilan Pertamina Sumatera Barat di Padang, pada Sabtu siang.

Juga tampak legenda otomotif Indonesia, Haji Tinton Soeprapto bersama Robert Silitonga pada acara start di kota Padang.

Namun Haji Tinton hanya memberi support kepada teman-temannya Legend Riders karena dia akan meneruskan perjalanan ke Batam untuk urusan pembangunan sirkuit baru. 

Sebelum melakukan perjalanan ke Bukittinggi, singgah sejenak di Mesjid Raya Padang, menata formasi untuk kepentingan pemotretan.

"Setelah dilepas oleh Perwakilan Pertamina, peserta tidak langsung menuju Bukittinggi, namun singgah dulu ke daerah Malala. Tempat sejuk seperti di Puncak Pass Bogor dan terletak di kaki Gunung Singgalang," ujar Rio Sarwono yang memakai Yamaha roda tiga dalam touring kali ini.

Setelah beristirahat sejenak peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Bukittinggi yang ditempuh dengan perjalanan agak santai sekitar 1,5 jam. (bs)

 

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya