Bamsoet Jadi Saksi Pernikahan Putri Jeffrey JP Ketua Badan Pengawas IMI Pusat

Minggu, 23/05/2021 14:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua MPR-RI yang juga Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet menjadi saksi pernikahan putri bungsu Ketua Badan Pengawas IMI Pusat, Jeffrey JP di Jakarta, Minggu (23/5/2021) pagi.

Bamsoet menjadi saksi dari mempelai wanita Putrinka Femmy putri bungsu Jeffrey JP (bekerja di Net.TV). Sedangkan mempelai lelaki Geraldy Rainhart Lumelle dari orang tua Padang Manado.

Bamsoet hadir mengenakan dress code resmi sebagai pejabat tinggi negara dengan mengenakan setelan jas hitam, dasi merah dan berpeci.

Pukul 09.00 WIB kurang, Bamsoet sudah hadir di perhelatan akad nikah yang dilangsungkan di Lippo Kuningan Building, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan itu. Setelah akad nikah dilanjutkan dengan resepsi di gedung yang sama 

Resepsi pernikahan dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan undangan terbatas.

Sebagai saksi pernikahan, tampak Bamsoet kemudian menanda tangani berkas di depan kedua mempelai, perwakilan dari KUA (Kantor Urusan Agama) serta Jeffrey JP sebagai orang tua mempelai wanita.

Setelah itu, Bamsoet berkenan menyampaikan kata sambutan, yang intinya agar pasangan pengantin harus siap menjalani suka dan duka bersama, karena tidak selamanya kehidupan itu selalu menyenangkan saja, atau menyedihkan terus-menerus.

"Dan, saya ikut mendoakan kedua mempelai menjadi pasangan suami istri yang Sakinah Mawaddah Warahmah (Samawa)," kata Bamsoet.

Bamsoet juga berkenan foto bersama dengan kedua mempelai serta kedua orang tua pengantin.

Selain Bamsoet, tampak hadir Haji Prasetyo Edi Marsudi bersama istri, dan Bimo Pradikto putranya yang juga pengurus IMI Pusat. Haji Pras adalah Ketua DPRD DKI Jakarta dan Dewan Pembina IMI Pusat. (wan)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas