Hari Ketiga, Legend Riders Diterima Bupati Dairi Dr Eddy Kalleng Ate Berutu

Senin, 24/05/2021 22:09 WIB

mobilinanews (Danau Toba) - Hari ketiga Exposing the Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km peserta melakukan touring di kawasan provinsi Sumatera Utara.

Salah satu kawasan yang disinggahi adalah Geopark Kaldera Toba, di daerah Danau Toba, Sumatera Utara.

Tak hanya itu, rombongan 20 motor skutik yang dikendarai  para Legend Riders itu melalap ratusan kilometer seperti halnya hari kedua kemarin dari Bukittinggi - Padang Sidempuan.

Terjadi perubahan rencana bergabungnya beberapa riders dari IMI Sumatera Utara.

Yang semula akan bergabung dari Danau Toba, diubah menjadi akan join di Kabupaten Biereun, setelah dari dari Banda Aceh.

Ada sekitar 4-5 orang rider perwakilan IMI Sumatera Utara yang akan bergabung dengan Legend Riders. 

Dan, hari ini peserta Legend Riders dengan tokoh diantaranya Chepot Hanny Wiano, Dolly Indra Nasution, Rio Sarwono dan Simon Hutagalung diterima oleh Bupati Dairi, Sumatera Utara.

Tampak Dolly Indra Nasution dan Chepot Hanny Wiano asyik berbincang dengan Dr Eddy Kalleng Ate Berutu. Rupanya Dolly Indra dan Bupati Eddy Kalleng sudah saling kenal sebelumnya. (wan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060