Fix, Mazda CX-3 dan Mazda6 Tetap Hadir di Pasar Indonesia!

Rabu, 26/05/2021 10:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menindaklanjuti beredarnya kabar mengenai penghentian penjualan untuk Mazda tipe tertentu seperti New Mazda CX-3 dan juga New Mazda6, berdasarkan rilis resmi yang dikeluarkan Mazda Amerika (mazdaUSA.com), PT Eurokars Motor Indonesia menegaskan bahwa kedua model unggulan tersebut akan tetap dijual dipasar Indonesia.

“Penghentian penjualan ke-2 model tersebut hanya berlaku untuk pasar Amerika, sementara pasar Indonesia, ke-2 model tersebut akan terus kami pasarkan, mengingat pasar Indonesia memiliki karakter pelanggan yang berbeda dengan karakter pelanggan di Amerika Serikat,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merk Mazda di Indonesia.

PT Eurokars Motor Indonesia di awal 2021 ini telah meluncurkan model Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang menimbulkan antusiasme sangat baik di pasar.

Sedangkan untuk sedan Premium New Mazda 6, juga telah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan Mazda di Indonesia.

Model Mazda tersebut diakui sangat digemari di Indonesia, terutama untuk New Mazda CX-3 SPORT 1.5 L yang baru-baru ini kita perkenalkan.

Selain dimensinya yang kompak, desain menarik serta dukungan fitur-fitur unggulan yang terbaik di kelasnya, juga performa berkendara menyenangkan didukung teknologi tinggi dari SKYACTIV-Technology, membuat New Mazda CX-3 berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar Crossover Compact," terang Ricky.

Selain itu, untuk sedan Premium Mazda 6 ELITE serta Mazda 6 ELITE Estate, juga telah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan.

Apalagi dengan hadirnya model Estate yang sampai saat ini tidak memiliki rival di kelasnya, menjadikan type Estate ini menjadi model buruan para kolektor kendaraan. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo