Digital Motorsport Games IMI Pusat Full Support Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021

Rabu, 26/05/2021 21:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses mendukung penyelenggaraan Indonesian Digital Drift Series (IDDS) Season 1, Direktorat Digital Motorsport Games IMI Pusat kembali membuat gebrakan.

Kali ini bekerjasama dengan Toyota Astra Motor (TAM), menggelar Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 dengan skala nasional dan global.

"IMI akan full support untuk event Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 ini, dengan harapan dapat menyerap dan menampung potensi para simracer gran turismo dan mempunyai kesempatan menjadi yang terbaik dengan adanya wadah dari Toyota Gazoo Racing," ujar Bimo Pradikto, Direktur Digital Motorsport Games IMI Pusat kepada mobilinanews.

Menurut Bimo Pradikto, dengan adanya event Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 ini para sim racer gran turismo mempunyai ajang yang dapat mengantar mereka ke kancah internasional.

Bimo Pradikto menilai, ada jenjang karir di ajang ini meski hanya main games.

"Sebuah inovasi yang sangat baik di industri digital motorsport, dan ke depan akan terus dikembangkan untuk lebih semarak dan lebih maju lagi," terang Bimo yang juga Direktur Tim Banteng Motorsport.

Soal adanya pembatasan usia untuk mengikuti event ini, yakni hanya yang telah berusia 18-30 tahun, sementara banyak sim racer jago justru berusia di bawah itu, Bimo Pradikto bisa memahami.

"Karena kita berhubungan dengan brand principal, regulasi company mereka ya mau gak mau kita harus ikuti, dan ini baik-baik saja sih," pungkas Bimo Pradikto. (wan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman