Masuk Banda Aceh, 2 Personil Legend Riders Jadi Bintang Tamu Ngobras Diadakan Pertamina!

Rabu, 26/05/2021 22:28 WIB

mobilinanews (Banda Aceh) - Memasuki hari ke-5 rombongan peserta Exposing The Beauty of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km telah masuk kota Banda Aceh ibukota provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Rabu (26/5/2021) hari ini.

Sebanyak 20 riders melakukan berbagai aktivitas, menuju spot favorit maupun bersejarah di Kota Serambi Mekkah.

Chepot Hanny Wiano (kiri) dan Dolly Indra Nasution

Namun dua dedengkot Legend Riders yakni Dolly Indra Nasution dan Chepot Hanny Wiano hadir sebagai bintang tamu pada acara talkshow Ngobras (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas) yang diadakan PT Pertamina Lubricant.     

"Kegiatan Ngobras (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas) ini merupakan salah satu program kerja PT. Pertamina Lubricants sejak Tahun 2020,dimana PTPL secara rutin menggandeng komunitas otomotif lokal (motor maupun mobil) untuk sharing dan diskusi terkait otomotif, komunitas serta juga lubricant," ujar Dolly Indra Nasution, mantan Komisaris PTPL.

Program promo yang berjalan saat ini terkait produk pelumas PT Pertamina Lubricant khususnya Enduro dan Fastron series dengan harapan komunitas dapat mendapatkan informasi detail (awareness) dan mencoba kualitas (user experience) dari produk pelumas PTPL.

Audience yang hadir pun antusias dengan hadirnya bintang tamu yang mantan pembalap dan pereli legendaris seperti Dolly Indra dan Chepot.

Beberapa pertanyaan bersifat pribadi pun dilayangkan kepada dua dari 20 peserta Legend Riders.

Sementara peserta yang lain, menikmati santap makan malam, karena acara Ngobras dilangsungkan di sebuah restaurant. Tentu tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. (wan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!