Dolly Indra Nasution Terharu dan Menangis Akhirnya Sampai Nol Kilometer di Sabang, Aceh!

Kamis, 27/05/2021 16:18 WIB

mobilinanews (Sabang) - Tepat pukul 11.00 WIB, rombongan touring Exposing the Beautiful of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km sampai ke Titik Nol Kilometer di kota Sabang, Pulau Weh, Nanggroe Aceh Darussalam.

Artinya, tim touring motor skutik yang start dari Padang, Sumatera Barat pada 21 Mei 2021 itu telah sampai pada tujuan utama touring dengan 20 peserta yang terdiri-dari para legenda motorsport Indonesia.

Dolly Indra Nasution (kanan) terharu sampai menangis

Sesampainya di tugu Nol Kilometer Indonesia, mereka melakukan foto bersama dengan latar belakang monumen atau tugu bersejarah tersebut.

Wajah para pelaku balap 3 zaman dan penggemar touring ini tampak berseri dan bahagia. Bahwa apa yang diobsesikan jauh-jauh hari akhirnya bisa kesampaian ke titik Nol Kilometer di ujung barat wilayah Indonesia.

Rio Sarwono

Dolly Indra Nasution dan Chepot Hanny Wiano tampak secara khusus minta difoto berdua dengan latar belakang tulisan Nol Kilometer.

Tak mau ketinggalan, Rio Sarwono foto dengan Yamaha roda tiga andalannya dengan muka bungah. 

Sementara yang lain, juga melakukan hal sama : foto selfie bersama motor dengan latar belakang penanda Nol Kilometer Indonesia tersebut.

Chepot Hanny Wiano

Setelah itu, mereka berkeliling kota Sabang di Pulau Weh yang ternyata tidak terlampau luas. Sembari menunggu Sertifikat Nol Kilometer dari pihak terkait yang hari ini juga bakal jadi dan bisa dibawa pulang ke Jakarta.

Oya, seperti diketahui, perorangan atau rombongan yang melakukan touring jarak jauh dan mencapai 0 km berhak mendapatkan sertifikat. Dan, sertifikat dari Nol Kilometer Indonesia ini sangat bergengsi dan prestisius. (bs)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru