Puncak Acara Pesta Keluarga New Ertiga 2015 Di Bogor

Minggu, 08/11/2015 08:05 WIB

mobilinanews (Bogor) – Hari ini, Minggu 8 November 2015, PT Suzuki Indomobil Sales menggelar puncak pelaksanaan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 di Sentul International Convention Center (SICC) – Sentul City (Bogor), mulai pukul 10.00 WIB.

“Acara ini dalam rangka meningkatkan kedekatan serta menjaga hubungan baik antara PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dealer dan para pemilik mobil Suzuki Ertiga,” kata Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communication Development PT SIS dalam keterangan pers.

Pelaksanaan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 sendiri diadakan di 35 kota di seluruh Indonesia. Dalam puncak pelaksanaannya sendiri, acara Pesta Keluarga New Ertiga 2015 sedianya dihadiri oleh Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director, Makmur selaku 4W Marketing Director dan Andy Tjahjono selaku 4W Sales Director.

Acara puncak Pesta Pesta Keluarga New Ertiga 2015 juga akan diramaikan dengan acara Hiburan & Games. Seperti apa jalannya acara, tunggu laporanya berikutnya di mobilinanews.

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya