CARRO Luncurkan Showroom Digital Mobil Bekas di BSD Tangerang

Jum'at, 28/05/2021 01:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - CARRO, sebuah platform jual beli mobil bekas Kamis (27/5/2021) hari ini mengumumkan pembukaan seri showroom digital pertamanya yang bernama CARRO Automall Point di BSD Tangerang.

Sebagai bagian dari rencana digitalisasi CARRO di Indonesia, CARRO Automall Point memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang mudah di lokasi terdekat dengan rumah mereka.

CARRO Automall Point menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, di mana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual.

Mereka juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah langsung dari ujung jari.

Ketika konsumen telah menemukan mobil pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan CARRO akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan.

Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh CARRO termasuk melalui Tokopedia. 

“Kami ingin memastikan bahwa kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dan bertransaksi dengan cara yang mudah dan interaktif," ucap Aditya Lesmana, co-founder CARRO.

"CARRO Automall Point didesain untuk memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang benar-benar menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional. Kami sangat senang dapat menghadirkannya di Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut Aditya menambahkan, digitalisasi telah merubah cara berbelanja masyarakat Indonesia termasuk pada industri otomotif, dimana terlihat adanya peningkatan tren konsumen yang memilih membeli mobil secara online.

"Kami memiliki tujuan untuk dapat memberikan pengalaman membeli mobil bekas CARRO-Certified Refresh secara lebih dekat dan personal melalui kehadiran showroom digital, sehingga konsumen dapat melakukan berbagai proses sesuai keinginan mereka, mulai dari eksplorasi hingga membawa pulang mobil impian mereka," sambungnya. (dab)


 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki