Semakin Kuat, Persahabatan Komunitas Offroad di Kalimantan Timur

Sabtu, 29/05/2021 14:01 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Menjaga kekompakan dalam persahabatan itu memang berat. Tapi itu dibutuhkan pada organisasi hobbies, termasuk offroad. Inilah yang ditunjukkan Komunitas Offroad se Kalimantan Timur.

Caranya, diadakanlah Halal bi Halal untuk menjalin silaturahmi usai Lebaran Idul Fitri. Namanya offroader, konsepnya tentu berbeda. Lokasi yang dipilih yaitu Coconut Beach di Pemedas, Kecamatan Semboja, Kabupaten Kutai Kartanegara. Pasti seru nih!

Apalagi digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (29-30/5/2021) dengan camping. Sekitar 80 offroader kumpul di Sekretariat Pengcab IOF Balikpapan, jalan Letkol Pol H M Asnawi Arbain 103, Sepinggan. Saatnya briefing sebelum berangkat ke lokasi.

Kegiatan ini dikoordinir Gatot Koco, Ketua Pengcab IOF Balikpapan. "Surprise juga, ternyata mendapat atensi dari teman-teman komunitas offroad. Ini menunjukkan persaudaraan dan persahabatan offroader di Kalimantan Timur," ungkap Gatot Koco dengan terharu.

Pasalnya peserta bukan saja berasal dari Balikpapan. Bagi yang dari kota lain, langsung menuju lokasi kegiatan di Coconut Beach. Syaratnya, tentu harus tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

Karena masih suasana lebaran, setiap kendaraan diminta membawa satu toples kue. Selain itu disarankan mengajak keluarga sebab konsepnya gathering. Tentunya peralatan camping tak ketinggalan dibawa.

"Soal kostum dibebaskan. Disarankan memakai baju klub masing-masing. Saat itulah identitas klub ditunjukkan," beber Gatot Koco yang paling aktif menggelar kegiatan offroad di Benua Etam.

Salam kompak! (BangVe)
 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan