Sentul City Diserbu Ribuan Pengguna Suzuki Ertiga

Minggu, 08/11/2015 12:50 WIB

mobilinanews (Bogor) - Areal Sentul International Convention Center di Sentul City, Bogor, dipadati sekitar 2.600 unit mobil Suzuki Ertiga di acara Pesta Suzuki Ertiga pada Minggu (8/11).

"Melalui Pesta Keluarga New Ertiga, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan juga menjadi ajang bagi konsumen, serta calon konsumen dapat untuk lebih mengenal produk terbaru kami yaitu Suzuki New Ertiga," kata Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Acara yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales ini diisi banyak dengan acara dan program. Di antaranya area display New Ertiga, bazaar aksesori dan after sales, dealing room, bazaar makanan, dan area permainan anak.

Tak hanya itu, booth komunitas-komunitas Suzuki Ertiga, acara test drive, live music, door prize, hingga acara hiburan yang diisi oleh Romaria feat Bastian Steel, Glenn Fredly dan stand up comedy Mudy Taylor.

Acara dimulai pukul 09.00 - 15.35 WIB. Namun khusus acara bazaar berlangsung hingga pukul 19.35 WIB.

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!