IMI Kal-Sel Kompak Dukung Sadikin Aksa Jadi IMI 01

Minggu, 08/11/2015 14:49 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) - Hadirnya nama Moreno Soeprapto, anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra menjadi salah satu kandidat calon ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) menjadikan bursa pemilihan ketua semakin panas.

Pasalnya, Moreno hadir sebagai salah satu calon yang juga tak kalah kuat dengan calon lainnya seperti Sadikin Aksa, pengurus PP IMI yang juga seorang pengusaha muda.

Menanggapi hal ini, Ketua IMI PengProv Kalimantan Selatan, H Sutarto juga menyampaikan pandangannya saat ditemui mobilinanews di ajang balap one make race, Suzuki Indonesia Challenge Season 2 yang berlangsung di Sirkuit Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (7/11).

"Saya termasuk orang lama di IMI, dan pernah jadi tim pengawas PP IMI juga jadi tim perumus AD/ART IMI Nasional. Saya melihat Sadikin Aksa patut menjadi Ketua IMI.  Kenapa? Karena saya melihat dia juga dari keluarga atlit, adiknya pebalap, dia juga dulu pereli dan seorang pengusaha muda, punya potensi," sebutnya.

Ditambahkannya bahwa Sadikin Aksa juga sudah lama jadi pengurus IMI. "Dia sangat patut jadi Ketua Umum IMI," tegas pria yang menjabat Ketua IMI Kal-Sel selama dua periode tersebut.

Alasannya lebih memilih Sadikin Aksa, bukan Moreno Soeprapto, lebih cenderung karena melihat Moreno Soeprapto belum dikenal oleh banyak PengProv IMI.

"Saya takut secara pribadi kalau orang yang masuk IMI adalah orang yang tidak tahu dapurnya IMI, sehingga nanti saat bikin masakan seleranya beda. Jadi kalau saya menganjurkan kepada teman-teman pilihlah yang sudah jelas, yang tahu dapurnya dan tahu masakannya IMI," sambungnya.

Sutarto bahkan menegaskan bahwa dia dan pengurus IMI PengProv Kalimantan Selatan kompak mendukung Sadikin Aksa.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas