Ijeck : Saya Sangat Mengapresiasi Para Senior Yang Tetap Memiliki Semangat Tinggi!

Senin, 31/05/2021 19:25 WIB

mobilinanews (Medan) - Agenda pamungkas peserta Exposing the Beautiful of Indonesia : Legend Riders Club Expedisi 0 Km adalah diterima Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah atau lebih dikenal dengan panggilan Ijeck.

Sebagian peserta touring Legend Riders yang masih di Medan itu diterima di kediaman dinas Ijeck.

Tampak Dolly Indra Nasution dan Chepot Hanny Wiano dua dedengkot Legend Riders tampak hadir pada silaturahmi dan temu kangen dengan Ijeck yang seorang pereli serta mantan Ketua Pengprov IMI Sumut 2 periode tersebut.

Sedangkan sebagian peserta lagi sudah pulang kembali ke Jakarta seperti Rio Sarwono.

"Terus terang, saya sangat mengapresiasi para senior (Legend Riders) yang tetap memiliki semangat tinggi untuk sampai titik 0 km di Sabang, Aceh," ujar Ijeck saat menerima Legend Riders.

Ijeck juga menyampaikan permohonan maaf, baru bisa berjumpa dengan para seniornya di reli salah satunya Dolly Indra Nasution karena baru pulang dari Surabaya.

Iya, sebagai anggota dan pengurus HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia), Ijeck hadir pada Munas HDCI di hotel JW Marriot Surabaya, Sabtu (29/5/2021) kemarin yang memilih Irjen Pol Teddy Minahasa sebagai Ketua HDCI 2021-2026. (bs)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru