Mitsubishi Gelar Accessories Campaign Untuk Permudah Konsumen Gunakan Yang Asli

Rabu, 02/06/2021 15:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan program Accessories Campaign, pada periode 1 Juni – 31 Juli 2021.

Tentu hal ini diperuntukkan guna memudahkan pelanggan dalam memperoleh dan menggunakan aksesoris resmi Mitsubishi Motors.

Seluruh konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memaksimalkan benefit dan kemudahan yang berlaku selama periode dan dengan detail sebagai berikut.

No Model Kendaraan Keterangan (Benefit, item)

1. Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Diskon khusus 20%, Untuk pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau 
satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut. Hadiah souvenir menarik4

2. New Pajero Sport2, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton3, Diskon khusus 10%, Untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku 
untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut dan Hadiah souvenir menarik.

3. Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors
Diskon khusus 15%, Untuk setiap pembelian Dashboard Camera dan Hadiah souvenir menarik.

Merupakan bagian dari tanggung jawab kami dalam memastikan kualitas kendaraan serta kenyamanan pengguna termasuk dalam mendapatkan layanan purna jual khas Mitsubishi ONE.

Untuk itu kami selalu berusaha mempermudah konsumen dalam memperoleh dan menggunakan genuine accessories dengan kualitas berstandar Mitsubishi Motors.

"Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, maupun menambah utilitas dan fungsi kendaraan dengan aman dan nyaman dapat memanfaatkan benefit dari campaign ini dengan penawaran harga spesial yang berlaku selama periode campaign di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Accessories Campaign, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik