Nobar MotoGP Valencia Di Joglo Beer Diliput CNN

Minggu, 08/11/2015 23:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nobar MotoGP Valencia di Joglo Beer, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/11) dijubeli pengunjung.

Hanya diminta 30 member ternyata  Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) datang lebih dari 100 orang. Belum lagi dari 10 komunitas roda dua yang masing-masing mengirim 10 anggotanya dan penonton perorangan.

Yang menarik event yang akhirnya dimenangi Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) yang krmudian memastikan sebagai juara dunia 2015 itu juga diliput kantor berita CNN.

"Ya, kami membaca akan datang komunitas penggemar Valentino Rossi  dan Jorge Lorenzo. Ternyata lebih banyak fans Rossi. Luar biasa fans Rossi, meski peluangnya kecil karena start di urutan buncit," ujar Dea, reporter yang didampingi rekannya seorang kameraman.

Selain itu, Nobar yang menghadirkan narasumber M Abidin selaku GM After Sales dan Motorsport Yamaha Indonesia dan Andi ” Daeng” Saharuddin dedengkot FCVRI juga diliput beberapa media online dan media cetak.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas