ISSOM 2021 : Misteri Livery Mobil Ridwan Hanif, Netizen Angkat Persaingan Dengan Fitra Eri

Kamis, 10/06/2021 13:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Youtuber otomotif Ridwan Hanif turun sebagai pembalap di ajang balap mobil ISSOM 2021 putaran 2 di Sentul International Circuit (SIC) Bogor memberi warna baru.

Dia posting foto mobil Honda Jazz balapnya yang masih ditutup selubung kain hitam di akun instagram resminya @ridwanhr.

Captionnya : Sore nanti (Kamis, 10/6/2021) akan kita reveal full livery di akun @kdrteam21.

Foto dan caption tersebut langsung dibanjiri ratusan komentar netizen dan 10 ribu lebih like. 

Namun lagi-lagi, ada salah satu comment yang cukup menggelitik. 

@nanda_k_atmaja Kebawa suasana battle dengan fitra eri sampe bangun tim balap. Goodluck ready di balapan resmi vs @fitra.eri.

Memang juga banyak yang penasaran pada sesi latihan di Sentul dalam seminggu terakhir, kok berteman dan sesama youtuber otomotif kondang, kenapa Ridwan Hanif tidak minta dimentori Fitra Eri yang lebih expert?

Ridwan Hanif bahkan membentuk tim sendiri dengan nama KDRT (Kurang Dana Racing Team) yang dikomandani Ican seorang pembalap yang suka on off on off tapi lebih sering off-nya. 

"Ini seminggu dari Senin full latihan dan setting mobil. Om Fitra gak mungkin punya waktu seminggu full buat ngajarin saya om," terang Ridwan Hamid. 

Nah, kejawab kan kini. Tapi racing is racing. Baik Ridwan Hanif maupun Fitra Eri pasti sama-sama memiliki target menang. Mereka turun dalam satu slot balapan ITCR 1500 ISSOM 2021 namun pada kategori kelas berbeda.

Terkait livery seperti apa yang membranding Honda Jazz KDRTeam21 yang akan dipakai balap Ridwan Hanif, banyak bikin penasaran. Apalagi sampai kemarin, Jazz Ridwan Hanif masih putih polosan.

Netizen pun melakukan tebak-tebak buah manggis. Ada yang comment Belkote Paint di kap depan mobil sebagai sponsor utama, MS Glow Men, warna hitam putih hijau dan lain-lain.

Daripada menebak-nebak gak pasti, mending kita tunggu dalam hitungan jam ke depan ya gaess. (wan)  

 


 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman